Jumat, 17 Februari 2012

Pengajian Rutin Hijabers Jambi (Sharing and Learning)

Assalammualaikum wr. wb.

Kegiatan rutin Hijabers Jambi adalah Pengajian Rutin (Sharing 'n Learning) Hijabers Jambi yang diadakan setiap hari Jum'at tiap minggunya. Bertempat di sekretariat HJ di Fateema Galeri Musli sei. Kambang. Pengajian ini meliputi membaca Al- Qur'an dan terjemahaannya, membaca yasin, sholat berjemaah dan Sharing 'n Learning.


pengajian pertama

pengajian kedua

pengajian ketiga

Insya Allah pengajian yang diadakan HJ bermanfaat bagi para hijabi. Karena semakin banyaknya muslimah yang lupa membaca kitab suci sekaligus pedoman hidup manusia ini dan membiarkannya berdebu tersimpan dilemari. Tak hanya membaca Al- Qur'an saja, kita juga membaca terjemahaannya agar kita mengerti maksud dan arti dari sebuah ayat, insya Allah dapat menambah ilmu dan iman kita. Sesi Shairng 'n Learning adalah kegiatan dimana para new member memperkenalkan diri, ada hijab tutorial, ataupun membahas tentang next event, dsb. Semoga pengajian HJ lambat laun semakin meningkat dan berkualitas sehingga memberikan manfaat yang berkualitas pula bagi hijabi, amin. 

Jangan lupa datang di Pengajian Rutin (Sharing 'n Leaarning) Hijabers Jambi tiap hari jum'at, pukul 15.00 wib di Fateema Galeri Muslim (Sebelah SD 47) Sei Kambang, don't forget to bring Al -Qur'an ukhti. :)

Wassalamualaikum wr. wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...